Jumat, 29 Mei 2015

Just Share:)

Hello everyone, kemarin walaupun tidak kuliah P.I.O tapi disini saya hanya ingin menulis kesan-kesan selama saya mengikuti kuliah ini, dan benar-benar baru saya rasakan sekarang. Ya mungkin itu juga karena ada momen-momen yang justru kita tidak pernah duga. Ya dan inilah kesan-kesan yang saya dapatkan:
"Tanpa kita sadari dari banyak waktu yang kita lalui, mata kuliah P.I.O membuat diriku dan dirimu menjadi lebih dekat dan mengenal dirimu lebih dalam.
Mengubah diriku yang tadinya hanya berfokus untuk menyelesaikan tugas secepatnya menjadi belajar untuk menikmati proses yang ada dan membuat moment-moment indah yang tidak direncanakan.
Mungkin terkadang kita lelah, tapi setelah mendapatkan hasilnya dan diapresiasi oleh orang lain, semua lelah itu menjadi hilang. Kalaupun belum mendapatkan yang sesuai, hal itu membuat kita lebih semangat dan jauh lebih kreatif. Ya mengerjakan sesuatu sendirian memang mungkin, tapi mengerjakan bersama-sama hasilnya jauh lebih menakjubkan.
So, belajarlah melihat sesuatu hal yang mungkin kamu anggap 'masalah', coba lihat dari sisi yang lain. Siapa tau hal tersebut justru mengubahmu menjadi lebih baik. Love your life and always do your best!"
Keep positive thinking and happy saturday!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar