Jumat, 05 Juni 2015

Unexpected Moment

Selamat malam, hari ini pengennya nulis nulis blog mulu, hehehe ya kejadian menariknya yaitu hari ini , hari Jumat, tepat seminggu lalu saya nulis blog tentang "just sharing" sekarang saya mau nulis "unexpected moment".



Kenapa judul unexpected moment? Karena emang bener-bener ga terduga. Dimulai dengan kejadian presentasi tadi siang. Wkwk bener- bener kita baru nyadar kesalahan apa yang kita buat. Salah fokus bahannya kalo diteliti lebih dalam, ya mungkin kurang aqua, hehehe.
Yap, salut banget sama dosen PIO aku, bener deh setiap pertemuan, selalu ada aja metode yang beda. Teliti banget dengan apa yang kita presentasiin. Udah gitu juga, pertanyaan yang beliau ajukan bener-bener ga kita pikirin di awal. Dan menunjukkan apa yang harus kita perbaiki nantinya. Memacu kita untuk berekspolasi lebih jauh, kreativitas apalagi udah jadi kebiasaan,ya tadinya susah udah jadi bisa karena kebiasaan. belajar juga lebih teliti, lebih sabar juga. Jadi semangat juga buat ngerjain yang tugas yang bener, terus kita juga tau apa yang kita harus lakukan dan ya kalo bisa jangan kita lakukan di tugas berikutnya. Berasa banget apa yang namanya organisasi yang udah kita lewati prosesnya ya kira-kira sudah mau satu bulan. Baru sadar, begitu banyak pelajaran yang bisa kita ambil, gimana caranya manajamen waktu, bekerja sama dalam tim, apalagi ngatur emosi. Hehehe.
Sempet ketika ditanya beliau, udah kayak belajar secara ga langsung, ngadepin sidang skripsi aja. Cius deh wkwkwk. 
         Tugasnya juga mengajarkan kita untuk melakukan sesuatu yang merupakan sesuatu yang bermanfaat karena bisa langsung dipraktekkan. Lalu disaat kita mengerjakan proses tugas tersebut, kita juga mendapatkan wawasan baru.
Ya walaupun kelompok saya harus melakukan revisi, tapi dikesempatan kedua walaupun nilai maksimal 80, tapi kita dikasih kesempatan dapet nilai A!
Awalnya, sedikit kepikiran juga, ya sedikit kecewa, ya untuk menghibur diri saya akhirnya ngerjain tugas dan makan makanan kesukaan saya, di sore hari, sendirian pula.
Mungkin terdapat pertanyaan, bukannya ngerjain tugas malah bikin stres? Itu salah satu cara biar ga kepikiran lagi, sambil cari bahan buat revisi tugasnya. Ga disangka-sangka ketemu teman sekelas, akhirnya kita cerita-cerita, mencurahkan semua perasaan kita, kemudian kita ketawa-tawa, diakhiri memotivasi satu sama lain.
Jujur saya merasa lebih baik dan udah seperti biasa lagi. Ya intinya, bener-bener kejadian yang ga diduga.
Anggaplah blog ini merupakan kelanjutan "just sharing" walau awalnya juga ga kepikiran berlanjut hehe..
Oke, thank you for your attention. Love you guys, especially buat kelompok GGS, kalian mood booster aku banget,ada aja kejadian lucu, apalagi buat ketuanya. Serius ketika diperlukan, dan tetep selfie ga boleh ketinggalan. Hehe sudahlah nanti gaselesai-selesai ceritanya. Yaudah deh bagi-bagi poto sajalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar